News

2020.04.24

Smartphone Xiaomi Memiliki Harga Murah

Ada gambar promo Xiaomi Redmi K30i yang akan datang, yang menurut berita teknologi juga disebut Redmi K30 Lite di beberapa sumber, telah dibagikan secara online. Menerima smartphone dikabarkan akan mendapatkan banderol harga hanya 1,799 yuan (US $ 254), ia meuruikinenakang dengan jelas itu adalah varian "ringan" dari Redmi K30 5G

Gambar Redmi K30i menunjukkan variasi berwarna hitam pekat, yang menurut harga hp Xiaomi tampak tajam dan bersih. dan "desain oleh Redmi" di sebelah kanan. Redmi K30 5G yang lebih mahal memiliki sensor primer 64 MP.

Sementara untuk bagian depan, menurut handphone terbaru Redmi K30i memiliki fitur punch-hole di sudut kanan atas untuk kamera selfie.Redmi K30 5G dengan spesifikasi lengkap memiliki lubang lebih besar di bagian depan karena memiliki dua sensor yang sesuai dengan ruang (20 MP + MP) Redmi K30i ini karena menerima positif yang telah menerima model non-lite dalam jajaran produk ini.

Menurut blog smartphone dengan rilis smartphone di Xiaomi dan Redmi akhir-akhir ini, dengan rumor terbaru melengkapi baru yang datang ke kisaran Redmi K30. Serius yang berkembang cepat terdiri dari Redmi K30 Merah, Kamera Merah Pro Zoom, dan sekarang terlihat Redmi K30i juga akan bergabung dengan lineup.